Bantuin Dong......

    Share

    hthj
    Member
    Member

    Jumlah posting : 6
    Age : 38
    Location : Tarakan
    Registration date : 10.09.08

    Bantuin Dong......

    Post by hthj on Thu Oct 09, 2008 2:53 pm

    Rekans FTI yang punya refrensi Buku Pengantar Teknik Industri (PTI) bisa minta tolong dicopykan (ongkosnya di kirim via Bank) bukan mbajak tapi diTarakan ga ada dijual.atau bagi yang sering ketemu ma Nasir Silehu TMI 97 sampaikan, klu Saya sdh Laaamaaaaaaaaaaa nunggu bukunya, sdh hampir 2 thn nunggu buku tak juga nyampe kesini....
    ingatkan aja....cozzzz Nasir sangat sibuk...
    Next Perkenalkan Saya Hajrah TMI 97.....di Tarakan(di Sini sy Ma Hatta 94, La Malik 94, Indra 96)

    achien_mushashi
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 57
    Age : 34
    Location : Sementara Msh MKS
    Registration date : 04.08.08

    SIAP...

    Post by achien_mushashi on Sat Oct 11, 2008 7:44 pm

    SIAp senior.. ntar sy kasih tau K NAsir.... ato hbngi sj di hp nya kak?

    dheedy
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 48
    Age : 35
    Location : Makassar
    Registration date : 03.08.08

    Re: Bantuin Dong......

    Post by dheedy on Tue Oct 14, 2008 3:44 pm

    Okk ka nanti di carikan.....apa masih ada lagi yang lain..........

    valANDYno_rossi
    Member
    Member

    Jumlah posting : 26
    Age : 35
    Location : saitama ken (japan)
    Registration date : 14.10.08

    Re: Bantuin Dong......

    Post by valANDYno_rossi on Tue Oct 14, 2008 7:29 pm

    hthj wrote:Rekans FTI yang punya refrensi Buku Pengantar Teknik Industri (PTI) bisa minta tolong dicopykan (ongkosnya di kirim via Bank) bukan mbajak tapi diTarakan ga ada dijual.atau bagi yang sering ketemu ma Nasir Silehu TMI 97 sampaikan, klu Saya sdh Laaamaaaaaaaaaaa nunggu bukunya, sdh hampir 2 thn nunggu buku tak juga nyampe kesini....
    ingatkan aja....cozzzz Nasir sangat sibuk...
    Next Perkenalkan Saya Hajrah TMI 97.....di Tarakan(di Sini sy Ma Hatta 94, La Malik 94, Indra 96)

    googling aja kak.. mungkin ini bs bantu ki (kl bs download sj, filex cm sktr 300kb) http://www.geocities.com/jgkr_pti/Modul.html

    hthj
    Member
    Member

    Jumlah posting : 6
    Age : 38
    Location : Tarakan
    Registration date : 10.09.08

    Re: Bantuin Dong......

    Post by hthj on Wed Oct 22, 2008 12:08 pm

    thanks yah de...atas modulnya akhirnya bisa menyegarkan ingatan kuliah....btw saya lupa2 ingat ma andi nich...liat2 fotonya masih samar....

    valANDYno_rossi
    Member
    Member

    Jumlah posting : 26
    Age : 35
    Location : saitama ken (japan)
    Registration date : 14.10.08

    Re: Bantuin Dong......

    Post by valANDYno_rossi on Wed Oct 22, 2008 8:29 pm

    iye,sama2... mmg krg yg kenal sy , coz krg gaul Smile

    achien_mushashi
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 57
    Age : 34
    Location : Sementara Msh MKS
    Registration date : 04.08.08

    waaaaaaaakakakakakaka

    Post by achien_mushashi on Thu Oct 23, 2008 6:35 pm

    Kasianmu ANDI....DILUPA... Tp satu yg pasti... anak 99 pasti GAGAH2 N MANIS, MAKANYA SUSAH DIKENALI.............. lol! lol! lol!

    dheedy
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 48
    Age : 35
    Location : Makassar
    Registration date : 03.08.08

    Re: Bantuin Dong......

    Post by dheedy on Fri Oct 24, 2008 11:44 am

    SAngat Setuju...................

    hthj
    Member
    Member

    Jumlah posting : 6
    Age : 38
    Location : Tarakan
    Registration date : 10.09.08

    Re: Bantuin Dong......

    Post by hthj on Fri Oct 24, 2008 4:31 pm

    hikhikhik...jgn tawwa bilang begitu tdk dikenal,coba bede fotonya close up......pasti saya bilang .....oooooooooo ini yg namanya ANDI.... Semua angkatan punya ciri khas tersendiri.....ga hanya '99 yang gagah n manis ....'97 jg, masih ingatkan DARA MANIS-nya '97 : tuti, sri, ima, mumun, fitri, anti, Mewa....dll.......manis2 semua toh ?

    achien_mushashi
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 57
    Age : 34
    Location : Sementara Msh MKS
    Registration date : 04.08.08

    99 teuteup....:)

    Post by achien_mushashi on Fri Oct 24, 2008 9:29 pm

    hthj wrote:hikhikhik...jgn tawwa bilang begitu tdk dikenal,coba bede fotonya close up......pasti saya bilang .....oooooooooo ini yg namanya ANDI.... Semua angkatan punya ciri khas tersendiri.....ga hanya '99 yang gagah n manis ....'97 jg, masih ingatkan DARA MANIS-nya '97 : tuti, sri, ima, mumun, fitri, anti, Mewa....dll.......manis2 semua toh ?


    Very Happy Very Happy
    k Hajrah tidak maunya kalah deh Laughing :lo
    manis2 ji sedikit kak, tp anak 99 teuteup paling manis
    ada uchi, chiko,chika,aan (arni) lhalha, ekha, rara.................. dan laen2
    99 pastinyaaaaaaaaaaaaaaa......... lol! lol!
    narsisnya diiiiiiiiiiiii.......................

    Sponsored content

    Re: Bantuin Dong......

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Feb 22, 2017 7:24 am